Bupati Kampar Himbau Perusahaan Untuk Taat Pajak

Pemerintah Kabupaten Kampar merupakan daerah yang terbuka dengan investasi, dan terbuka kepada siapa saja, tentunya dengan mengikuti aturan dan ketentuan yang berlaku.

Kami sangat terbuka bagi semua pelaku usaha dan investasi, oleh sebab itu kami mohon agar dapat memberikan kontribusi dalam pembangunan Kampar yang maju dan sejahtera.

Demikian dikatakan Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto SH MH saat melakukan silaturrahmi dengan Manjamen PT. Hutahean Group yang di adakan di Labersa Hotel Siak Hulu Kabupaten Kampar, Senin (06/12/2021).

Dikatakan Catur kami mengucapkan terima kasih atas kontribusi yang telah diberikan selama ini, namun, kami juga meminta kepada seluruh perusahaan yang beroperasi di Kabupaten Kampar untuk dapat mendukung pembangunan menuju Kabupaten Kampar yang maju dan sejahtera dengan taat membayar pajak ” Kata Catur Sugeng Susanto SH. MH.

Dengan demikian kita berharap dapat meningkatkan pendapatan Asli Daerah Kabupaten Kampar, apalagi disaat Pendemi Covid-19 seperti saat ini juga berimbas kepada penerimaan Kabupaten dari pemerintah pusat, kami tidak akan mempersulit, jika semua sudah memenuhi syarat kami akan percepat seluruh perizinan yang masuk ” Kata Catur lagi.

Pajak ini sangat membantu dalam pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Kampar, begitu juga program Corporate Sosial Responsibiluty (CSR) perusahaan” Tambahnya lagi.

Sementara itu Khalidah yang didampingi oleh Sekretaris Bapenda Kampar Jaka Putra, Kabid penagihan dan keberatan Andrie menyatakan bahwa Sesuai dengan arahan Bupati Kampar tersebut Dinas Pendapatan Daerah Kabupaten Kampar siap untuk meningkatkan PAD Kampar dengan melihat seluruh peluang dan berkoordinasi dengan Stake holder Pemerintah Kabupaten Kampar maupun dengan wajib pajak di Kabupaten Kampar, imbuhnya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *