Kunjungan BNI dalam rangka penjajakan fasilitasi pembayaran pajak online di Kabupaten Kampar
Kepala Bapenda dan Staff dengan TIM BNI 46

Kunjungan BNI dalam rangka penjajakan fasilitasi pembayaran pajak online di Kabupaten Kampar

Bangkinang – Rabu (30/10/2019) Bapenda Kabupaten Kampar disambangi Tim dari Kantor Cabang Utama Bank BNI 46 Pekanbaru. Hal ini dilakukan dalam rangka prospek Bank BNI 46 dalam memfasilitasi pembayaran pajak oleh masyarakat kabupaten kampar secara online. BNI dengan 3 Outlet yang berada di Kota Bangkinang, Kasikan dan Lipat Kain siap membantu pemerintah dalam hal mempermudah proses pembayaran pajak, sehingga masyarakat tidak perlu jauh datang ke bangkinang untuk membayar pajak karena bisa dilakukan melalui jaringan pembayaran yang dimiliki Bank BNI 46 antara lain ATM dan Agen 46 yg tersebar di seluruh desa di Kabupaten Kampar. Ir, Hj. Kholidah, MM Selaku Kepala Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kampar menyambut baik prospek yang ditawarkan BNI, “karna Bapenda selalu komit dan akan terus berupaya memberikan pelayanan bagi wajib pajak di Kabupaten Kampar, bahkan mimpi kita wajib pajak itu bisa melakukan pelaporan dan pembayaran pajak tanpa harus ke luar dari rumah” ujarnya.

Kepala Bapenda dan Staff dengan TIM BNI 46

Kita harus berupaya memberikan pelayanan pajak yang lebih mampu menjangkau lapisan masyarakat sampai ke desa desa yang jauh dari ibu kota Kabupaten. Secara teknis, bapenda telah siap untuk melakukan hal tersebut, hal ini terbukti dengan telah berjalannya pembayaran pajak secara online melalui Bank Riau Kepri. Namun ke depan kita akan memperluas jaringan pembayaran.

Bagi pemerintah tentu merupakan suatu pencapaian jika Stake Holder bisa bahu membahu dengan pemerintah untuk membangun daerah. (Humas)

Please follow and like us:
error

Leave a Reply

Close Menu
Close Panel
%d bloggers like this: