Penyemprotan (Kembali) Disinfektan di Lingkungan Kerja Bapenda Kampar

Penyemprotan (Kembali) Disinfektan di Lingkungan Kerja Bapenda Kampar

Sehubungan dengan semakin mewabah nya penyebaran virus covid-19 di wilayah Kabupaten Kampar, Bapenda kembali ajak dinas kesehatan kabupaten Kampar untuk menyemprot Disinfektan di lingkungan kerja serta ruang tunggu Wajib pajak pada Badan Pendapatan Daerah Kabuapten Kampar, Rabu (23/04/2020).

Penyemprotan kali ke dua ini kembali di lakukan oleh beberapa anggota tim dari dinas kesehatan kabupaten kampar, Kegiatan penyemprotan di laksanakan di lingkungan kerja bapenda kampar, yakni spot spot tempat pegawai bapenda bekerja serta ruang tunggu Wajib pajak yang akan melaksanakan administrasi dan pembayaran pajak.

“Semakin banyaknya ODP dan PDP serta pasien positif Covid-19 di wilayah Kabupaten Kampar, membuat kami menginstuksikan kembali untuk melakukan kegiatan penyemprotan ini, tentu kami akan terus melakukan yang terbaik untuk kenyamanan wajib pajak dan pegawai Bapenda kampar terkait pandemik ini” Tutur Kepala Bapenda, Ir. Hj.Kholidah, MM. Semoga dengan kegiatan ini lingkungan kerja Bapenda Kampar tetap “Steril” dari virus berbahaya tersebut, Tambahnya.(Humas)

Please follow and like us:
error

Leave a Reply

Close Menu
Close Panel
%d bloggers like this: