Pemkab Kampar Gelar Pacu Sampan, Bapenda Raih Tempat ke 2 pada Hari Pertama

Pemkab Kampar Gelar Pacu Sampan, Bapenda Raih Tempat ke 2 pada Hari Pertama

BANGKINANG – Pemerintah Kabupaten Kampar menggelar acara pacu sampan dalam rangka HUT Kabupaten Kampar ke-70 di Bangkinang Riverside tepatnya di tepian Sungai Kampar Desa Muara Uwai, Kecamatan Bangkinang Kamis ( 30/1/2020). Pacu sampan yang diikuti oleh 40 peserta yang terdiri dari Desa dan seluruh OPD di Kampar Kabupaten Kampar dibuka langsung oleh Bupati Kampar H.Catur Sugeng Susanto,SH.
“Semoga acara Open turnamen pacu sampan dalam rangka hari jadi kabupaten Kampar ke 70 ini dapat mempererat tali silaturahmi antar masyarakat dengan aparatur pemerintahan kabupaten kampar dan semoga acara ini bermanfaat dan di ridhoi oleh Allah S.W.T” Ungkap Catur.
Gambar mungkin berisi: 1 orang, berdiri dan luar ruangan

Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kampar juga turut berpartisipasi meramaikan acara tersebut, Bapenda Kampar mengirimkan 11 Pegawainya untuk berkompetisi di acara itu. Ir. Kholidah, MM selaku kepala bapenda juga ikut hadir dan memberikan dukungan pada Staff Staffnya yg ikut bertanding.
“Saya menyambut baik acara ini, dan semoga pergelaran ini dapat berjalan lancar dan apa apa yang diharapkan Bupati saat acara pembukaan tadi dapat terlaksana” Ujar Kholidah.

Gambar mungkin berisi: 15 orang, orang berdiri

Kemudian tepat pukul 15:30 acara pacu sampan pun dimulai, Bapenda Kampar berhadapan dengan Dinas Pariwisata dan Dinas Koperasi, Jalan pertandingan berlangsung sengit, Hingga Akhirnya Perlombaan dengan jarak tempuh 300 Meter itu di menangkan oleh Dinas Pariwisata kemudian di susul oleh Bapenda kampar dan tempat terakhir diisi oleh Dinas Koperasi. Dengan hasil tersebut Bapenda dan Dinas Pariwisata melaju kebabak selanjutnya (Zikri).

Please follow and like us:
error

Leave a Reply

Close Menu
Close Panel