Meriahkan Peringatan Hari Sumpah Pemudah bersama Bapenda Kampar

Sumpah Pemuda adalah satu tonggak utama dalam sejarah pergerakan kemerdekaan Indonesia. Ikrar ini dianggap sebagai kristalisasi semangat untuk menegaskan cita-cita berdirinya negara Indonesia.


Yang dimaksud dengan “Sumpah Pemuda” adalah keputusan Kongres Pemuda Kedua yang diselenggarakan dua hari, 27—28 Oktober 1928 di Batavia (kini bernama Jakarta). Keputusan ini menegaskan cita-cita akan “tanah air Indonesia”, “bangsa Indonesia”, dan “bahasa Indonesia”. Keputusan ini juga diharapkan menjadi asas bagi setiap “perkumpulan kebangsaan Indonesia” dan agar “disiarkan dalam berbagai surat kabar dan dibacakan di muka rapat perkumpulan-perkumpulan”.

Bermacam cara dilakukan untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda, kali ini Bapenda Kampar mengajak Wajib Pajak untuk memeriahkan peringatan Hari Sumpah Pemuda dengan memakai Twibon dengan Link berikut : https://twb.nz/bapendakamparsumpahpemuda


Semoga dengan semangat sumpah pemuda ini, pemuda indonesia dapat kembali bergerak dalam membangun indonesia, bukan dengan mengangkat senjata, namun dengan taat membayar pajak, Pemudah hebat, Taat Pajak.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *