Kerja Sama BJIK dengan Bapenda Kampar Terkait Implementasi Tanda tangan Elektronik Pada SIMPAD.

Kerja Sama BJIK dengan Bapenda Kampar Terkait Implementasi Tanda tangan Elektronik Pada SIMPAD.

Bangkinang, Rabu 26-02-2020, Bapenda Kampar di sambangi Pegawai BJIK (Balai Jaringan Informasi dan Komunikasi) setelah sebelumnya Bapenda Kampar mengirim surat permohonan pada Instansi pemerintahan yang merupakan Unit kerja dari BPPT (Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi) tersebut terkait penerapan Tanda tangan Elektronik pada Aplikasi besutan Bapenda Kampar, SIMPAD (Sistem Sistem Informasi Manajemen Pendapatan Asli Daerah) serta perekaman dan penerbitan sertifikat elektronik Untuk Pejabat Fungsional dan Struktural Bapenda Kampar.

Dr Supriana Suwanda.M.kom, selaku Kasi serta ketua tim teknis BJIK sampai di Bapenda kampar bersama 2 orang rekannya pada pukul 09:00 Wib dan langsung di sambut Kepala Bapenda yang di Wakili Sekretaris, Zamhur, ST. Kemudian Rombongan dari jakarta tersebut di arahkan ke ruangan rapat demi terlaksananya percepatan agenda Antara BJIK dan Bapenda Kabupaten Kampar.

Suasana Rapat Tim Teknis BJIK dengan TIM IT Bapenda Kampar

Dalam sesi rapat tersebut deden, panggilan akrab Dr. Supriana berasumsi jika tanda tangan elektronik terlaksana maka proses administrasi Perpajakan di Bapenda akan menjadi lebih cepat, dan tentu ini akan sangat menguntungkan Wajib pajak dari sisi Waktu dan tenaga.Zamhur pun mengamini pernyataan deden tersebut dan berharap TTE pada SIMPAD ini dapat terlaksana secepatnya.”kita tentu akan terus berupaya memberikan yang terbaik demi kenyamanan wajib pajak”, Tambah Zamhur (Zikri).

Please follow and like us:
error

Leave a Reply

Close Menu
Close Panel
%d bloggers like this: