Cegah penyebaran Covid-19 di lingkungan kerja, Bapenda bersama Dinas Kesehatan kampar semprot disinfektan

Cegah penyebaran Covid-19 di lingkungan kerja, Bapenda bersama Dinas Kesehatan kampar semprot disinfektan

Sehubungan dengan semakin mewabahnya  penyebaran virus covid-19 di wilayah Kabupaten Kampar, Bapenda kembali ajak dinas kesehatan untuk melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan kerja serta ruang tunggu Wajib pajak di Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kampar pada, Kamis (08/04/2021). Dilansir pada situs https://corona.riau.go.id/, Penyebaran Covid-19 di Kabupaten Kampar telah mencapai 6000+ Suspek, dengan 2571 kasus positif , sembuh 2381 dan meninggal 90 orang.

Penyemprotan kali ke ketiga ini kembali di lakukan oleh beberapa anggota tim dari dinas kesehatan kabupaten kampar, Kegiatan penyemprotan di laksanakan di lingkungan kerja bapenda kampar, yakni spot spot tempat pegawai bapenda bekerja serta ruang tunggu Wajib pajak yang akan melaksanakan administrasi dan pembayaran pajak.


“Banyaknya kasus Positif Covid -19 di wilayah Kabupaten Kampar, membuat kami berinisiatif untuk melakukan (lagi) kegiatan ini, tentu kita akan terus melakukan yang terbaik untuk kenyamanan wajib pajak dan pegawai Bapenda kampar terkait pandemi ini” Tutur Kepala Bapenda, Ir. H.Kholidah, MM yang juga ikut mengawasi penyemprotan disinfektan tersebut.

Leave a Reply