BUPATI KAMPAR SERAHKAN SPPT PBB-P2 TOL TRANS RUAS PEKANBARU-DUMAI

BUPATI KAMPAR SERAHKAN SPPT PBB-P2 TOL TRANS RUAS PEKANBARU-DUMAI

Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH, MH didampingi Kepala Bapenda Kampar, Ir. Kholidah, MM beserta staff, menghadiri acara penandatanganan dan Penyerahan (SPPT PBB-P2) Tol Trans Ruas Pekanbaru-Dumai, Selasa (06/07/2021).

Agenda yang diusung Bapenda Kota Pekanbaru tersebut bertujuan untuk memberi apresiasi kepada PT. HK yang telah berkerja sama dengan baik dengan memfasilitasi penilaian Tol Pekanbaru – Dumai. selain itu 5 Bapenda, Pekanbaru, Dumai, Bengkalis, Kampar dan Siak turut memberi SPPT PBB-P2 pada satu satunya Proyek TOL yang memiliki terowongan Gajah di Indonesia pada PT HK dan diterima langsung oleh Manager PT Hutama Karya, AA Gede Indrayana.

Acara yang digelar di Aula Kantor Walikota Pekanbaru itu juga dihadiri Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi, Walikota Dumai H. Paisal, Wakil Bupati Siak H. Husni Merza, Wakil Bupati Bengkalis Drs Husni Hirza serta Asisten III Setda Kabupaten Siak Jamaluddin, serta Kepala Bapenda Provinsi Riau H. Zuhelmi Arifin, S. STP, M.Si.

Dalam sambutannya Catur Sugeng memberi apresiasi terhadap Bapenda Kampar karena telah ikut andil dalam penilaian bersama Bapenda Kabupaten/kota terkait Tol Trans Ruas Pekanbaru-Dumai yang melewati Kota Garo sepanjang kurang lebih 8KM. “Kurang lebih Tagihan PBB-P2 yang telah mereka Hitung sebesar 2,3 M untuk Kabupaten Kampar dan InsyaAllah akan menjadi penerimaan pajak daerah Kabupaten Kampar tahun 2021 ini” Ujar Catur.

Penyerahan SPPT PBB-P2 pada HK terikait Proyek TOL Permai

Melihat banyaknya Wilayah Kabupaten Kampar yang dilintasi oleh proyek strategis nasional seperti Proyek TOL Pekanbaru – Rengat, TOL Pekanbaru – Padang dan Proyek TOL Pekanbaru – Bangkinang, Penilaian Individual terhadap Proyek TOL ini akan terus di laksanakan secara bersinergi dan berkolaborasi antara Kabupaten/Kota yang dilewati ungkap Williandrie AR, ST, M.Si selaku Kabid Penagihan dan Keberatan Bapenda Kampar pada Awak Media.

Melengkapi pernyataan Andrie, Ir. Kholidah, MM mengatakan bahwa dirinya siap menyupport segala kegiatan Positif Staff nya, “Bapenda Kampar tidak akan berhenti mencari potensi penerimaan pajak, khususnya Pajak Daerah, Ini semua demi meningkatkan PAD Kabupaten Kampar dan InsyaAllah akan berimbas pada kesejahteraan Masyarakat” ujarnya.

Berikut merupakan Galeri Kegiatan tersebut

————————————————

Contact us :

Email : pajakdaerah@kamparkab.go.id

Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCZKHpgQk9G6aLSQV0tgJ3IA

Website: https://bapenda.kamparkab.go.id

————————————————

Payment Channel Pajak Daerah Kabupaten Kampar meliputi :

Bank : Bank Riau Kepri

E-Commerce : BukaLapak, Tokopedia, Indomaret, Alfamart, Traveloka.

E-Channel : Atm Bank Riau Kepri, Bank Riau Kepri Mobile, Agen Laku Pandai.

Fintech : Ovo, Link Aja, I.Saku, Gopay.

Leave a Reply