“Bulan Sadar Pajak”

“Bulan Sadar Pajak”

Bangkinang Kota, (Senin 07 Okt 2019) Sepertia biasa, Apel gabungan mingguan dilaksanakan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar, Pembina untuk apel kali ini di Pimpin oleh Sekretaris Daerah Drs. YUSRI. MSi.

Dalam kesempatan tersebut Yusri memberikan amanat terkait Kebijakan Pemerintah Pusat hingga ke Daerah dalam hal ini Pemda Kabupaten Kampar.

Sekda Kampar tersebut meyakini bahwa Pemerintah pusat dan daerah telah banyak memberikan kemudahan pengurusan Administrasi ditengah masyarakat, salah satu nya dalam hal Pembuatan ataupun penerbitan Sertifikat gratis sampai pembayaran denda PBB-P2 yang di Hapuskan demi mewujudkan ASN dan masyarakat taat pajak dan sadar Pajak.

Gambar mungkin berisi: 1 orang, berdiri
Pemberian Amanat pada Apel Pagi 07-10-2019 Oleh Sekda Kampar, Drs. Yusri. MSi.

Yusri kemudian menambahkan “Diharapkan seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar segera membayar pajak PBB-P2, jangan menunda nunda, karena Pemerintahan daerah dan Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Kampar saat ini mengadakan program ” BULAN SADAR PAJAK” terkait dalam rangka penghapusan denda pajak bagi Wajib pajak PBB-P2, mari bersama sama manfaatkan kegiatan positif tersebut “, ujarnya.

Program “Bulan Sadar Pajak” ini sesuai dengan Peraturan Bupati Kampar No. 52 Tahun 2019. tentang tata cara pengurangan atau penghapusan sanksi Administrasi Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan di Kabupaten Kampar.

Pencanangan “BULAN SADAR PAJAK” oleh Bupati Kampar ini di laksanakan pada tanggal 07 Oktober 2019 s/d 30 Nopember 2019.
Adapun tujuan utama dari ” BULAN SADAR PAJAK” tersebut adalah untuk melakukan penghapusan terhadap sanksi administratif atas pembayaran PBB-P2 di Kabupaten Kampar, dan pembayaran pajak PBB-p2 tadi dapat dilakukan di Bank Riau Kepri terdekat. (Dodi, Humas Bapenda)

Leave a Reply