Kunjungan Kerja DPRD Kota Sawahlunto ke Bapenda Kampar Demi Tingkatkan PAD Daerah

Kunjungan Kerja DPRD Kota Sawahlunto ke Bapenda Kampar Demi Tingkatkan PAD Daerah

Bangkinang – Beberapa anggota DPRD Kota Sawahlunto melakukan kunjungan kerja ke Badan pendapatan daerah kabupatan kampar (Bapenda Kampar) pada 13 Juni 2019.

Pun dengan terbuka pihak Bapenda Kampar menyambut kunjungan kerja itu, Kepala Bapenda Kabupaten Kampar diwakili oleh Sekretaris Bapenda, ZAMHUR,ST beserta sejumlah pejabat Eselon menyambut kedatangan rombongan dari salah satu Kota di Sumbar tersebut.

Dalam kunjungan kerja tadi, rombongan Dprd Sawahlunto menyatakan ketertarikannya untuk berdiskusi langsung perihal peningkatan PAD kabupaten kampar dari tahun ketahun.

Diskusi yang di pimpin sendiri oleh Sekretaris Bapenda tersebut memakan waktu kurang lebih 1 jam, pada sesi diskusi, Sekretaris Bapenda tadi menyebutkan tentang akan adanya “Hadiah” menarik bagi wajib pajak yang membayar PBB-nya tepat waktu, dan diharapkan dengan adanya event tersebut, masyarakat menjadi semakin bersemangat dalam melunasi kewajibannya.

Pada akhir sesi diskusi Zamhur berpesan, “PAD suatu daerah akan meningkat jika seluruh komponen masyarakat dan seluruh Pegawai serta Staff  instansi tersebut dapat bekerja sama dengan baik”.

 

 

 

Leave a Reply